Aluminium Composite Panel dan Kaca Tempered

Pintu Sliding / Geser : Aluminium - Kaca

Apartment Cibubur @2011
Pintu geser / sliding dengan bahan aluminium dan kaca umumnya dipakai di bangunan seperti perumahan, apartment, ruko, kantor, pabrik, rumah sakit, warnet dll.

Pintu geser / sliding dengan bahan aluminium dengan kaca di dalam sangat berguna untuk menghemat ruangan atau space yang minim, kecil atau sempit.

Selain untuk efesiensi jarak ruangan, tidak dapat dipungkiri  bahwa pintu geser / slinding aluminium dengan kaca, juga dapat memberi estetika keindahan dengan pilihan warna aluminium yang sesuai dengan nuansa ruangan Anda.

Sebuah pintu geser / sliding aluminium dengan kaca adalah unit pintu yang memiliki dua bagian pintu atau lebih. Pintu-pintu dengan bahan aluminium dan kaca dapat meluncur kedua arah (kanan-kiri) sepanjang satu sumbu pada jalur garis lintang yang meluncur dan melewati satu sama lain. Khusus pintu geser / sliding aluminium kaca ini mempunyai dua pilihan rel, yaitu rel atas dan rel bawah.

Pintu geser / sliding aluminium yang paling umum digunakan pada lemari, ruangan kamar, bahkan teknik geser / sliding juga digunakan pada bagian jendela-jendela bilamana dibutuhkan.